10 Jam Tangan Cartier Termahal

Cartier merupakan perusahaan yang didirikan oleh Louis Francois Cartier pada tahun 1847. Produk perusahaan ini kemudian disukai oleh kaum kerjaan Inggris sehingga namanya terus dikenal di dataran Eropa. Raja Edward Ke VII yang merupakan Prince of Wales di tahun 1902 sampai menjuluki perusahaan ini 'Jeweller of Kings and the King of Jewellers'. Inovasi dan kemewahan adalah kekuatan utama setiap jam tangan buatan Cartier. Berikut ini adalah 10 jam tangan Cartier termahal yang memancarkan kemewahan dan berkelas.

Jam tangan Cartier

10. Cartier Large Ballon Bleu Pave Diamond
Jam tangan ini Cartier Large Ballon Bleu Pave Diamond terbuat dari emas putih 18 karat dan terdapat 2 baris berlian yang tertanam di jam tangan ini. Jam tangan Cartier Large Ballon Bleu Pave Diamond yang berdiameter 42 mm ini hanya diproduksi pada tahun 2010 dan 2011 dengan harga jual USD 164,000.

Jam tangan Cartier

9. Cartier Tortue Tourbillon Ascensionnel Platinum
Jam tangan ini bening di bagian belakangnya dan terdapat tourbillon pada angka 6 nya. Bahan yang digunakan untuk membuat jam tangan ini adalah platinum dan jam tangan ini hanya diproduksi sebanyak 20 di dunia. Jam tangan Cartier Tortue Tourbillon Ascensionnel Platinum dihargai USD 165,000.

Jam tangan Cartier

8. Cartier Tortue White Gold Jewelry (Ladies)
Jam tangan Cartier Tortue White Gold Jewelry terbuat dari emas putih 18 karat dan juga dilengkapi dengan sapphire dan diamond. Jam tangan ini memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 30 meter. Harga jam tangan Cartier Tortue White Gold Jewelry adalah USD 172,000.

Jam tangan Cartier

7. Cartier Pasha Diamond White Gold
Jam tangan Cartier Pasha Diamond White Gold terbuat dari emas putih 18 karat dan berdiameter 42 mm. Selain itu terdapat banyak berlian menghiasai jam tangan ini. Jam tangan ini juga di desain sedemikian rupa sehingga dapat terlihat walapun saat gelap. Harga jam tangan Cartier Pasha Diamond White Gold adalah USD 180,000.

Jam tangan Cartier

6. Cartier Tortue Chronograph Pink Gold (Extra Large)
Jam tangan Cartier Tortue Chronograph Pink Gold memiliki ukuran panjang 43 mm, diameter 34 mm dan ketebalan 10.7 mm. Jam tangan ini dibuat dari emas pink 18 karat dan hanya ada 30 di dunia. Harga jam tangan Cartier Tortue Chronograph Pink Gold adalah USD 205,000.

Jam tangan Cartier

5. Cartier Ballon Bleu Chronograph Diamond (Extra Large)
Jam tangan Cartier Ballon Bleu Chronograph Diamond terbuat dari emas putih 18 karat dan memiliki ketebalan 15 mm serta berdiameter 47 mm. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 30 meter. Harga untuk jam tangan Cartier Ballon Bleu Chronograph Diamond adalah USD 233,000.

Jam tangan Cartier

4. Cartier Rotonde Tourbillon Chronograph Platinum
Jam tangan Cartier Rotonde Tourbillon Chronograph Platinum berdiameter 45 mm dan tebalnya mencapai 15.7 mm. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalam 30 m. Jam tangan model ini hanya diproduksi sebanyak 50 di dunia. Harga jam tangan Cartier Rotonde Tourbillon Chronograph Platinum adalah USD 240,00.

Jam tangan Cartier

3. Cartier Tortue Platinum (Extra Large)
Jam tangan Cartier Tortue Platinum terbuat dari platinum serta memiliki ketebalan 10.7 mm, panjang 43 mm dan lebar 34 mm. Jam tangan ini hanya ada 15 di dunia. Harga untuk jam tangan Cartier Tortue Platinum adalah USD 500,000.

Jam tangan Cartier

2. Cartier Ballon Bleu Tourbillon (Extra Large)
Jam tangan Cartier Ballon Bleu Tourbillon memiliki ukuran diameter 46 mm dan tebalnya 13 mm. Jam tangan ini merupakan jam tangan otomatis dan dilengkapi dengan berlian. Harga jam tangan Cartier Ballon Bleu Tourbillon adalah USD 1.07 juta.

Jam tangan Cartier

1. Cartier Phoenix Decor Secret
Jam tangan Cartier Phoenix Decor Secret merupakan jam tangan termahal buat Cartier dengan harga USD 2.76 juta. Jam ini memiliki keunikan karena dibentuk seperti burung phoenix. Jam tangan ini terbuat dari emas putih dan rhodium. Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan berbagai macam batu pertama seperti zamrud dan berlian. Jam tangan Cartier Phoenix Decor Secret merupakan koleksi Merveilles du Nil de Cartier.