10 Game SquareSoft Terbaik

SquareSoft adalah salah satu perusahaan pembuat game terbaik di dunia ini. Sekarang ini perusahaan tersebut sudah merger dengan perusahaan pembuat game terbaik lainnya yaitu Enix. Keduanya kemudian disebut SquareEnix. Berikut ini adalah 10 game terbaik buatan SquareSoft sebelum bergabung dengan Enix:

10. Front Mission
Front Mission adalah game RPG tactic yang mana pemain akan menjalankan robot. Dalam game ini juga didukung dengan sistem yang membuat pemain dapat mendesain robot sesuai keinginannya.

9. Rad Racer
Satu - satunya game balap buatan SquareSoft dalam daftar ini. Game ini diperuntukkan bagi console NES. 

8. SaGa Frontier
SaGa Frontier merupakan game RPG yang unik dari SquareSoft. Player akan diajak untuk menjalankan cerita dari sudut pandang 7 karakter yang berbeda. Setiap karakter itu pun memiliki jalan cerita yang dapat saling mempengaruhi karakter lainnya.

7. Kingdom Hearts 2
Kingdom Hearts merupakan game RPG dimana SquareSoft mempertemukan Final Fantasy dengan Disney. Jalan cerita Kingdom Hearts sangat mengesankan serta gambarnya sangat memanjakan mata. Tidak lupa juga gameplay yang mudah untuk dimainkan.

6. Parasite Eve II
Parasite Eve adalah game RPG horror. Pemain tidak hanya harus memutar otak untuk mengalahkan monster tapi mereka juga akan disuguhi dengan adegan yang menakutkan.

5. Secret of Mana
Secret of Mana dikatakan sebagai salah satu game RPG yang mendasari sistem MMO sekarang ini. Secret of Mana menggunakan sistem multiplayer digabungkan dengan real time battle. Para pemain juga dimanjakan dengan berbagai macam jurus sihir.

4. Super Mario RPG
Super Mario RPG untuk SNES dikatakan yang terbaik dari game Super Mario lainnya. Super Mario RPG adalah game pertama yang menawarkan pemain untuk menggunakan karakter Bowser dan Princess.

3. Xenogears
Xenogears adalah game RPG yang menggabungkan seni bela diri dengan robot. Xenogears menerapkan sistem combo dan cerita yang menarik.

Gambar Final Fantasy VII


2. Final Fantasy VII
Salah satu seri Final Fantasy yang dapat dikatakan terbaik. Final Fantasy VII memiliki cerita yang menarik, penjahat yang mengagumkan dan juga karakter yang sangat fantastis.

1. Chrono Trigger
Chrono Trigger dikatakan sebagai salah satu RPG terbaik sepanjang masa. Dalam game Chrono Trigger sangat lengkap sekali mulai dari time travel, penyihir, robot dan jurus kombo.