10 Jam Tangan Longines Termahal

Longines merupakan salah satu merk jam tangan tertua di dunia. Jam tangan Longines sudah ada sejak tahun 1832. Jam tangan ini dibuat oleh seorang yang bernama Auguste Agassiz. Sudah banyak jam yang dihasilkan oleh Longines dan terlibat dalam event berskala dunia. Longines telah menjadi official timer untuk Olimpiade sebanyak 14 kali. Logo Logines yang berbentuk jam pasir bersayap itu juga sering muncul di papan skor pada stadion baseball dan footbal di U.S. Berikut adalah daftar 10 jam tangan longines termahal hingga tahun 2013:

Jam tangan Longines

10. Longines Admiral 24H
Longines Admiral 24H  merupakan jam tangan berdiameter 42 mm dan kebanyakan bahannya terbuar dari stainless steal. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan 2 zona waktu serta tahan air hingga kedalaman 100 m. Harga jam tangan Longines Admiral 24H adalah USD 3,672.

Jam tangan Longines

9. Longines Column Wheel Chronograph
Jam tangan Longines Column Wheel Chronograph merupakan jam tangan otomatis. Jamn ini berdiameter 41 mm dan memiliki water resistance hingga 100 m. Jam tangan ini dibuat dari stainless steal dan keramik hitam. Harga jam tangan Longines Column Wheel Chronograph adalah USD 3,712.

Jam tangan Longines

8. Longines Saint Imier Retrograde Moon Phase
Jam tangan Longines Saint Imier Retrograde Moon Phase mengusung gaya retrograde pada penampakan jam, detik, tanggal dan jarum jamnya. Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan indikator bentuk bulan. Tali jam tangan ini terbuat dari kulit buaya. Harga Longines Saint Imier Retrograde Moon Phase adalah USD 3,979.

Jam tangan Longines

7. Longines Admiral Chronograph
Jam tangan Longines Admiral Chronograph memiliki diameter 42 mm. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 100 m. Bahan utama yang digunakan untuk membuat jam ini adalah stainless steal. Harga jam tangan Longines Admiral Chronograph adalah USD 4,020.

Jam tangan Longines

6. Longines Lindbergh's Atlantic Voyage
Jam tangan Longines Lindbergh's Atlantic Voyage adalah jam tangan otomatis yang mengusung gaya vintage. Jarum jam tangan ini berwarna biru serta casing yang terbuat dari emas pink. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan tachymeter. Harga jam tangan Longines Lindbergh's Atlantic Voyage adalah USD 5,900.

Jam tangan Longines

5. Longines PrimaLuna Mille et Une Nuits
Jam tangan Longines PrimaLuna Mille et Une Nuits terbuat dari stainless steal dan emas pink. Selain itu jam tangan ini juga dilengkapi dengan berlian. Jam tangan ini termasuk dalam jenis quartz. Harga jam tangan Longines PrimaLuna Mille et Une Nuits adalah USD 8,200.

Jam tangan Longines

4. Longines Pink Gold Column Wheel Chronograph
Jam tangan Longines Pink Gold Column Wheel Chronograph terbuat dari emas pink 18 karat. Jam tangan ini otomatis dan juga menggunakan mekanisme chronograph. Diameter jam tangan ini adalah 39 mm. Harga untuk jam tangan Longines Pink Gold Column Wheel Chronograph adalah USD 9,648.

Jam tangan Longines

3. Longines Agassiz 180th Anniversary Limited Edition Ladies
Jam tangan ini dibuat saat peringatan 180 tahun perusahaan Longines. Jam tangan ini juga didedikasikan untuk Auguste Agassiz yang tidak lain adalah pendiri perusahaan Longines. Jam tangan Longines Agassiz 180th Anniversary Limited Edition Ladies merupakan versi terbaru dari jam tangan yang sama pada tahun 1982. Jam tangan ini juga dilengkapi dengan 180 berlian. Jam tangan Longines Agassiz 180th Anniversary Limited Edition Ladies dihargai USD 10,000.

Jam tangan Longines

2. Longines Les Elegantes de Longines
Jam tangan Longines Les Elegantes de Longines berbentuk tonneau. Jam tangan ini juga terbuat dari emas pink dan ditanami berlian pada ukirannya. Harga yang diberikan untuk jam tangan Longines Les Elegante de Longines adalah USD 10,251.

Jam tangan Longines PrimaLuna

1. Longines PrimaLuna
Jam tangan Longines PrimaLuna terbuat dari emas pink dan ditanami 48 berlian. Jam tangan ini berdiameter 30 mm. Jam tangan Longines PrimaLuna menjadi jam tangan Longines termahal dengan harga USD 17,875.