10 Game PlayStation Terlaris

PlayStation atau yang biasa disingkat ps adalah sebuah video game persembahan dari Sony. Seiring dengan perkembangan teknologi dan permintaan para fans, mesin PlayStation juga iku dikembangkan. PlayStation 3 dan PlayStation Vita adalah mesin terakhir yang diluncurkan oleh Sony dan fiturnya jauh melebihi versi sebelumnya seperti dapat tersambung dengan internet dan sudah mendukung teknologi 3D. Tapi sepertinya PlayStation 2 masih dinikmati karena dari daftar game ps terlaris di bawah ini lebih banyak didominasi oleh game untuk ps2. Dibawah ini adalah daftar lengkap game ps terlaris:

Cover Kaset Game Final Fantasy X

10. Final Fantasy X
Game ini diluncurkan untuk platform PlayStation 2. Pembuat Final Fantasy X adalah perusahaan bernama Square tapi sekarang lebih dikenal dengan naman Square Enix. Final Fantasy X mampu mencatatkan penjualan sebesar USD 7.92 juta.

Cover Kaset Game Call of Duty: Modern Warfare 2

9. Call of Duty: Modern Warfare 2
Call of Duty: Modern Warfare 2 adalah game untuk mesin PlayStation 3. Dengan teknologi PS3 yang dapat tersambung internet, game ini bisa dimainkan secara online. Pembuat game ini adalah Infinity Ward dan dibantu Activision untuk mendistribusikannya. Call of Duty: Modern Warfare 2 mengumpulkan USD 8.52 juta dari penjualannya.

Cuplikan Game Gran Turismo 5

8. Gran Turismo 2
Gran Turismo 2 merupakan game buatan Polyphony Digital dan Sony Computer Entertainment. Game mengusung genre racing dan simulasi menyetir. Penjualan Gran Turismo 2 sudah mencapai USD 9.37 juta.

Karakter di Game Final Fantasy VII

7. Final Fantasy VII
Dikatakan sebagai game terbaik dari seri Final Fantasy. Final Fantasy VII pertama kali diluncurkan pada tahun 1997 untuk PlayStation generasi pertama atau yang dikenal dengan PS. Seri ketujuh dari game Final Fantasy ini sudah mendapatkan USD 9.72 dari penjualannya.

Mobil Nissan di Gran Turismo 4

6. Gran Turismo 4
Gran Turismo 4 atau yang lebih dikenal dengan sebutan GT4 adalah game untuk mesin PS2. Sama seperti seri Gran Turismo sebelum - sebelumnya, game ini masih ngusung tema racing dan simulasi menyetir. Game Gran Turismo 4 sudah terjual sebanyak USD 10.56 juta.

Gran Turismo Wallpaper

5. Gran Turismo
Gran Turismo adalah game yang diperuntukkan bagi mesin PS1. Gran Turismo dirilis pada tahun 1997 dan katanya membutuhkan 5 tahun untuk membuatnya. Hingga sekarang Gran Turismo sudah menghasilkan USD 10.85 juta.

Grand Theft Auto III Cover

4. Grand Theft Auto III
Grand Theft Auto III dirilis pada tahun 2001 untuk PlayStation 2 dan merupakan game pertama dari seri Grand Theft Auto yang 3 dimensi. Grand Theft Auto III hingga saat ini sudah mendapatkan USD 11.60 juta dari penjualannya.

 Grand Theft Auto: Vice City Set

3. Grand Theft Auto: Vice City
Grand Theft Auto: Vice City sama seperti seri Grand Theft Auto lainnya adalah game buatan Rockstar North. Game ini juga diperuntuk bagi platform PS 2. Penjualan game Grand Theft Auto: Vice City berada di angka USD 14.20 juta.

Cuplikan Gran Turismo 3: A-Spec

2. Gran Turismo 3: A-Spec
Gran Turismo 3: A-Spec adalah seri pertama dari Gran Turismo yang dikeluarkan untuk PlayStation 2. Gran Turismo 3: A-Spec maraup keuntungan sebanyak USD 14.89 dari pejualannya.

Grand Theft Auto: San Andreas Poster

1. Grand Theft Auto: San Andreas
Grand Theft Auto: San Andreas menjadi pemuncak daftar game ps terlaris karena mendapatkan uang sebanyak USD 18.43 juta dari penjualannya yang dimulai pada bulan Oktober tahun 2004.