10 Hotel Paling Terjangkau di Kota New York

New York adalah salah satu kota tersibuk di U.S. Kota satu ini juga dikenal sebagai kota yang tidak pernah mati. Banyaknya orang yang berada di kota tersebut mungkin menjadi salah satu alasannya. Nah, bila anda berencana untuk pergi ke kota yang memiliki julukan Big Apple tersebut, mungkin informasi di bawah ini dapat sedikit membantu anda. Berikut adalah 10 hotel paling terjangkau di kota New York:

Fairfield Inn and Suites Terjangkau di New York

10. Fairfield Inn and Suites
Hotel ini terletak di pusat kota di New York. Hotel Fairfield juga berdekatan dengan Chinatown, Battery Park dan monumen peringatan 11/9. Harga kamar hotel ini mulai dari USD 239 per malam.

Carvi Hotel Murah di New York

9. Carvi Hotel New York 
Hotel Carvi lokasinya berdekatan dengan Central Park, Fifth Avenue, Times Square dan Rockefeller Square. Kamar hotel satu ini mengusung gaya Eropa. Harga yang ditawarkan mulai dari USD 219 per malam.

Hampton Inn Manhattan Hotel Terjangkau di New York

8. Hampton Inn Manhattan
Hotel Hampton terletak di utara Tudor. Hotel ini juga berdekatan dengan gedung Chrysler, Stasiun Penn dan Grand Central serta Port Authority. Untuk menginap di sini dikenakan biaya USD 197 per malam.

Amsterdam Court Hotel Murah di New York

7. Amsterdam Court
Amsterdam Court adalah hotel bergaya Eropa yang terletak Broadway. Berbeda dengan nama hotel, restauran di hotel ini menyajikan makanan fusion Jepang - Itali. Harga satu malam di hotel ini adalah USD 179.

Hotel Belleclaire di New York

6. Hotel Belleclaire
Hotel Bellaclaire dulunya bernama Mark Twain. Hotel ini memliki tempat strategis karena berdekatan dengan stasiun kereta bawah tanah, Children's Museum of New York, Museum of Natural History dan Lincoln Center. Untuk harga kamar di hotel ini mulai dari USD 159 per malam.

Hotel Pennsylvania di New York

5. Hotel Pennsylvania
Hotel Pennsylvania berdekatan dengan Times Square dan gedung Empire State karena lokasinya di jantung kota Midtown Manhattan. Hotel ini menawarkan USD 129 per malam.

The Wingate Hotel Terjangkau di New York

4. The Wingate
The Wingate adalah salah satu hotel murah di New York. Harga kamar untuk satu malam mulai dari USD 126. The Wingate juga terletak dekat dengan Central Park, Times Square dan Madison Square Garden.

Marrakech Hotel Terjangkau di New York

3. Hotel Marrakech
Hotel Marrakech adalah hotel yang mengusung gaya Maroko. Hotel ini cukup murah dengan harga USD 122 per malam. Hotel ini juga tidak jauh dari Fifth Avenue dan Times Square.

Days Hotel Murah di New York

2. Hotel Days
Hotel Days mematok harga USD 111 untuk satu malam. Hotel ini dekat dengan Times Square dan juga restauran seperti Key West Restaurant dan Original Carmine Restaurant.

The Jane Hotel Murah di New York

1. The Jane
The Jane adalah hotel paling terjangkau di New York. Harga yang ditawarkan mulai dari USD 109 per malam. Hotel ini memiliki desain seperti kapal mewah dengan segala fasilitasnya. Para korban selamat dari kecelakaan kapal Titanic di tahun 1912 pernah ditempatkan di hotel ini.