10 Game Xbox Terlaris

Video game merupakan salah satu hiburan yang paling digemari oleh kebanyakan orang. Terbukti bahwa terus munculnya konsol video game baru. Salah satu konsol game terbaru yang telah menjadi favorit banyak orang adalah Xbox. Xbox merupakan konsol game yang dikembangkan oleh Microsoft. Platform Xbox menawarkan banyak macam tipe permainan seperti fps, action-adventure, rpg dan olahraga di galam gamenya. Karena bentuk permainan yang bervariasi serta mampu menarik perhatian para gamers, beberapa game xbox sangat laris di pasaran. 

Berikut adalah 10 game xbox terlaris:

Patung Auriel Skyrim

10. The Elder Scrolls V: Skyrim
The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game yang dikembangkan oleh Bathesda Game Studios. Game ini pertama kali diluncurkan pesaran pada November 2011. Penjualan atas game ini mencapai angka USD 1.96 juta.

Bis Borderlands 2

9. Borderlands 2
Borderlands 2 dikembangkan oleh Gearbox Software dan dipublikasikan oleh 2K Games. Game ini juga dapat ditemui di PlayStation 3, OS X dan platforms Windows. Borderlands 2 berhasil mencatatkan USD 2.19 juta penjualan.

Call of Duty: Modern Warfare 3 Baliho

8. Call of Duty: Modern Warfare 3
Call of Duty: Modern Warfare 3 merupakan kolaborasi antara Sledgehammer Games, Infinity Ward dan Raven Software. Game ini dirilis pada bulan November tahun 2011 dan sudah mencatatkan USD 2.22 juta penjualan.

Cuplikan Game Madden NFL 13

7. Madden NFL 13
Dipublikasikan oleh EA Spoprts dan pengembanya adalah EA Tiburon. Game ini dibuat berdasarkan National Football League di Amerika Serikat. Madden NFL 13 sudah mendapatkan USD 2.31 juta dari penjualannya.

Cuplikan Game Mass Effect 3

6. Mass Effect 3
Penjualan game ini 3 berhasil meraup keuntungan USD 2.62 juta. Mass Effect 3 merupakan game yang dikembangankan oleh BioWare dan bekerja sama dengan Electronic Arts (EA) untuk publikasinya.

Cuplikan Game FIFA 13

5. FIFA 13
FIFA 13 bisa dikatakan sebagai game olahraga terlaris di Xbox. Saat demo-nya pertama diluncurkan sebanyak lebih dari 2 juta kali di download dalam kurun waktu 3 hari. FIFA 13 berhasil mendapatkan USD 2.72 juta.

Assassin’s Creed III Baliho

4. Assassin’s Creed III
Game dengan genre action-adventure ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Ubisoft Montreal. Assassin’s Creed III berhasil mencatatkan pendapatan sebesar USD 3.88 juta.

Orang Bermain Kinect Adventures!

3. Kinect Adventures!
Kinect Adventures! adalah game olahraga yang harus menggunakan Kinect untuk memainkannya. Game yang dikembangkan oleh Good Science ini penjualannya sudah mencapai USD 4.57 juta.

Halo 4 Cover

2. Halo 4
Halo 4 adalah game yang dikembangkan khusus untuk platform Xbox saja. Game ini mengkisahkan pertempuran Master Chief dengan para alien. Penjualan Halo 4 dipasaran mencapai USD 7.34 juta.

Cuplikan Game Call of Duty: Black Ops II

1. Call of Duty: Black Ops II
Call of Duty: Black Ops II adalah game xbox terlaris dengan penjualan yang mencapai USD 10.86 juta. Keunikan game karya Treyarch ini adalah player bebas memilih jalan ceritanya.