10 Website Paling Banyak Dikunjungi Di Internet

Kesibukan manusia ternyata tidak hanya terjadi di dunia nyata saja. Sekarang ini manusia juga sibuk melakukan aktivitas di internet. Internet digemari oleh banyak orang karena perkembangan teknologi yang memungkinkan seseorang untuk mengaksesnya kapan pun dan dimana pun melalui berbagai macam perangkat. Di dunia internet terdapat situs atau website yang merupakan tempat yang dikunjungi oleh orang - orang yang online tersebut. Berbagai macam penawaran yang diajukan oleh situs - situs tersebut seperti menjual barang, berbagi informasi dan bahkan tempat untuk bertemu dan berkomunikasi dengan orang asing.

Berikut adalah daftar 10 website tersibuk di internet:

Logo bing

10. Bing.com
Merupakan mesin pencari kepunyaan dari Microsoft dengan perkiraan 4000 pengunjung setiap menitnya.

Logo Twitter

9. Twitter.com
Salah satu sosial media yang terkenal di internet. Situs ini baru diluncurkan bulan July 2006 dan di tahun 2013 sudah memiliki 200 juta pengguna aktif dengan perkiraan 4700 pengunjung per menit.

Logo Ebay

8. EBay.com
Ebay.com adalah suatu website yang memfasilitasi lelang dan belanja secara online. Terdapat berbagai macam barang dan jasa yang ditawarkan di situs ini. Diperkirakan sebanyak 4900 orang mengunjungi website ini setiap menitnya.

Logo Amazon

7. Amazon.com
Dikatakan sebagai retailer online terbesar. Amazon.com adalah salah satu perusahaan yang berbasis internet serta bergerak di bidang penjualan barang secara online. Rata - rata 5800 orang berkunjung setiap menitnya ke website ini.

msn Search

6. MSN.com
Dibuat dan dimiliki oleh Microsoft. Merupakan portal online dengan rata - rata 7600 pengunjung per menit.

Logo Wikipedia

5. Wikipedia.org
Ensiklopedia online yang bebas digunakan oleh pengunjungnya. Terdapat lebih dari 300 juta artikel dalam 286 bahasa dengan rata - rata pengunjung 8200 orang per menitnya.

Logo Youtube

4. Youtube.com
Website ini pertama kali dibuat pada tahun 2005 oleh seorang bernama Steve Chen, Chad Hurley dan Jawed Karim. Di tahun 2006, Google mengakuisisi Youtube. Youtube.com mendapatkan kunjungan sebanyak 10500 setiap menit.

Logo Yahoo

3. Yahoo.com
Online portal terbesar di dunia yang mampu mengundang 11600 pengunjung  setiap menit. Yahoo dibuat pada tahun 1995 oleh Jerry Yang dan David Filo.

Logo Facebook

2. Facebook.com
Jejaring sosial terbesar di dunia yang pada tahun 2013 memiliki 1 milyar pengguna aktif. Rata - rata 16300 orang mengunjungi Facebook per menit.

Logo Google

1. Google.com
Google diklaim sebagai mesin pencari terbesar di dunia. Selain itu juga menawarkan banyak fitur lainnya seperti peta, email, google+, dll. Diperkirakan ada 21000 pengunjung yang mengakses website ini setiap menitnya.