10 Atlet Terkaya di Dunia

Olahraga sekarang ini telah menjadi sebuah industri. Milyaran hingga triliunan uang berputar di situ. Banyak orang meraih keuntungan dari olahraga terutama para atlet. Beberapa atlet yang berbakat serta mau bekerja keras mampu menghasilkan banyak uang dari olahraga. Tidak heran bahwa beberapa orang terkaya di dunia saat ini adalah para atlet. Di bawah ini adalah 10 atlet terkaya di dunia:

Foto Floyd Mayweather

10. Floyd Mayweather
Floyd Maywaeather adalah seorang petinju profesional. Pria plontos berusia 37 tahun tersebut memiliki kekayaan bersih USD 115 juta. Petinju asal U.S. ini memegang rekor tidak pernah kalah.

Foto Lionel Messi

9. Lionel Messi
Lionel Messi adalah pemain bola asal Argentina. Dia tercatat sebagai pemain bola terbaik dunia selama 4 tahun berturut - turut. Penghasilan Lionel Messi adalah USD 44.68 juta setahun.

Foto Cristiano Ronaldo

8. Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dapat dikatakan sebagai rival. Mereka berdua bermain di liga yang sama tetapi klub mereka adalah rival abadi. Keduanya juga bisa dikatakan sebagai ikon klub masing - masing. Cristiano Ronaldo yang merupakan orang Portugal tersebut berpenghasilan USD 35 juta per tahun.

Foto Roger Federer

7. Roger Federer
Salah satu petenis terbaik dunia adalah Roger Federer. Dia berhasil mengoleksi 17 gelar Grand Slam. Pada saat berusia 31 tahun, kekayaan bersih Roger Federer sebesar USD 140 juta.

Foto Phil Mickelson

6. Phil Mickelson
Pria berusia 42 tahun ini adalah seorang pegolf dunia. Phil Mickelson sudah memenangkan 4 kejuaraan besar. Penghasilannya mencapai USD 60 juta per tahun.

Foto David Beckham

5. David Beckham
David Beckham menghasilkan uang lebih banyak dari luar lapangan. Walaupun dia sudah menyatakan pensiun dari sepak bola, Beckham masih mendapatkan uang dari kontraknya yang lain. David Beckham memiliki kekayaan bersih berjumlah USD 175 juta.

Foto Kobe Bryant

4. Kobe Bryant
Kobe Bryant adalah salah satu pemain basket terbaik dunia. Saat ini dia sedang membela Los Angeles Lakers di NBA. Walaupun sudah menginjak usia 34 tahun, kekayaan bersihnya mencapai USD 200 juta.

Foto Alex Rodriguez

3. Alex Rodriguez
Alex Rodriguez adalah seorang pemain baseball di U.S. Pendapatannya mencapai USD 33 juta per tahun. Kekayaannya diperkirakan berjumlah USD 300 juta.

Foto Michael Schumacher

2. Michael Schumacher
Bisa dikatakan Michael Schumacher adalah pembalap F1 terkaya di dunia untuk saat ini. Pembalap asal Jerman ini memiliki kekayaan bersih sebesar USD 400 juta.

Foto Tiger Woods

1. Tiger Woods
Tiger Woods adalah atlet terkaya di dunia. Dia berhasil menjuarai beberapa turnamen golf dunia. Penghasilannya per tahun mencapai USD 85 juta. Sekarang kekayaan bersih Tiger Woods mencapai USD 500 juta.